Langsung ke konten utama

PDF to Word Converter

Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
Pada artikel sebelumnya, kami pernah membahas tentang bagaimana cara men-convert dokumen ke file PDF. Kali ini sebaliknya, kami team FastNCheap akan membuat tutorial bagaimana cara convert file PDF ke format DOC (Microsoft Word Document).
Ada banyak cara dan aplikasi yang bisa kita gunakan untuk meng-convert file PDF ke DOC (Word Document). Salah satunya adalah aplikasi PDF to Word Converter (Kami menggunakan versi 3.0.0, versi terakhir dari PDF to Word Converter) yang dibuat oleh AnyBizSoft, sebuah pengembang berbagai macam tool file PDF.
Dengan aplikasi ini, anda bisa mengedit file PDF yang sebelumnya tidak bisa di edit menggunakan word document editor seperti Micosoft Office atau Open Office.
Selengkapnya, ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Download aplikasi PDF to Word Converter dari FaceBook fan page AnyBizSoft. Jangan lupa juga klik “Like” untuk menjadi fans dari AnyBizSoft (syarat mutlak). Tunggu beberapa saat sampai peringatan “The giveaway is only for fans. Please click ‘Like’ to unlock” hilang.
    Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
  • Setelah itu masukkan First name, Last Name dan email anda, lanjutkan dengan klik tombol Send me Keycode dan lanjutkan dengan klik tombol Okey. Langkah ini akan mengirimkan kode registrasi yang berguna untuk mengaktifkan apliaksi PDF to Word Converter. Selanjutnya, klik tombol download untuk mendapatkan aplkasi PDF to Word Converter.
    Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
    Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
  • Check email anda untuk mendapatkan KeyCode. Butuh waktu beberapa menit buat mail untuk masuk ke inbx anda.
    Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
  • Install aplikasi yang telah anda donwload tadi dan jalankan seperti biasa.
    Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
  • Buka aplikasi yang telah anda install dan masukkan KeyCode yang telah anda dapatkan dari email.
    Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
  • Klik Add Files, kemudian pilih file PDF yang ingin anda convert ke PDF. Anda juga dapat menentukan di mana letak folder hasil convert-an dari PDF to Word Converter.
    Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
  • Terakhir, klik Convert dan tunggu sampai semua proses selesai.
Sekarang, coba buka hasil convert-an tadi menggunakan aplikasi Microsoft Word atau Open Office. File PDF anda telah terkonversi menjadi DOC dokumen.
Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image
Kesimpulan :
PDF to Word Converter adalah salah satu aplikasi power full yang dapat anda manfaatkan untuk convert PDF ke format DOC. Meskipun hasilnya kadang kurang memuaskan, terutama bila pada file PDF yang di-convert memiliki banyak gambar, semua text dari file PDF akan terbaca dengan jelas. Mungkin anda perlu meluangkan waktu untuk menata ulang dile DOC agar terlihat lebih tertata rapi.
Selamat mencoba dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar jika anda punya pengalaman menarik tentang bagaimana meng-convert file PDF ke DOC (Microsoft Word Document) Convert File PDF ke DOC (Word Document) Image

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara

Internet merupakan sarana komunikasi yang murah dengan menggunakan microphone dan juga aplikasi seperti Skype, YM, dsb. Pernahkah pada suatu ketika anda mengalami microphone / headset yang tidak mengeluarkan suara meskipun kabel jack terhubung dengan baik? Atau mungkin microphone yang justrumengeluarkan suara ketika dihubungkan dengan komputer lain. Pada tulisan kali ini akan menjelaskan beberapa cara untuk mendeteksi penyebabnya. Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara Langkah pertama untuk mengatasi permasalahan headset,atau microphone yang tidak mengeluarkan suara adalah memastikan bahwa perangkat tersebut masih berfungsi dengan baik (tidak rusak). Untuk memastikan, anda dapat mencobanya pada beberapa komputer yang berlainan. Bila headset dalam keadaan baik maka anda dapat beralih pada beberapa settingan di komputer anda agar memastikan bahwa ketiga poin dibawah ini ter-setting dalam keadaan benar: Port penghubung Microphone / HeadsetDriver & Settingan Mic…

PENJELASAN DARI SETIAP SUBBIDANG SKA (Sertifikat Keahlian)

Bagi Kawan-kawan Kontraktor yang baru mau buat SKA sebagai tenaga ahli ataupun sebagai persyaratan untuk pengurusan SBU, berikut sedikit penjelasan tentang penjabaran subbidang SKA tersebut:

1.Arsitektur ·Arsitek adalah seorang ahli yang memiliki kompetensi untuk merancang dan mengawasi pelaksanaan bangunan gedung, perkotaan dan lingkungan binaan, yang meliputi aspek astetika, budaya, dan sosial. ·Ahli desain interior adalah seorang ahli yang memiliki kompetensi seni dan ilmu merancang ruangan dalam bangunan dengan tujuan untuk menciptakan ruang yang fungsional, estetika dan struktur keindahan dan manfaat suatu bangunan. ·Ahli lansekap adalah seorang ahli yang memiliki kompetensi seni dan ilmu merancang lansekap (pertamanan) dengan tujuan untuk menciptakan ruang pertamanan yang fungsional, estetika dan struktur keindahan dan manfaat suatu pertamanan atau kawasan. ·Ahli Iluminasi adalah seorang ahli yang memilikikompetensi merancang tata cahaya, baik di luar bangunan maupun di dalam ruangan…

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.
Ketik beberapa kata, pisahkan kata-kata tersebut dengan koma dan tekan tombol “Enter”. Anda dapat juga memilih satu s/d 3 kata atau merubahnya setiap warna pada kata tersebut. Menarik bukan?  Apabila anda ingin mencobanya silakan Klik Disini