Langsung ke konten utama

Hitung Kecepatan USB Flashdisk Anda Dengan USBFlashSpeed

Sudah menjadi pengetahuan yang umum bahwa Flashdisk adalah media penyimpanan yang bisa dibilang sudah menjadi sangat populer saat ini untuk menyimpan portabilitas, keamanan data, file-file penting, serta praktis dan kecepatan yang ada pada FlashDisk menjadikannya sebagai device andalan.
Hitung Kecepatan USB Flashdisk Anda Dengan USBFlashSpeed Image
Tapi, tidak semua Flashdisk yang kita temui mempunyai kecepatan yang sama dan di atas rata-rata. Salah satu cara untuk mengetahui kecepatan USB adalah melalui Aplikasi USB FLashSpeed yang akan kami paparkan berikut ini.
Perlu diketahui juga bahwa aplikasi ini tidak cuma untuk menguji seberapa cepat read dan write USB flashdisk yang anda punya, tapi juga bisa di manfaatkan untuk untuk mencari tahu perbandingannya dengan device lain secara tidak langsung atau pun secara online melalui situs http://usbflashspeed.com/. Pada halaman Index anda bisa melihat beberapa Merk FlashDiks yang sudah di test dan memiliki peringkat kecepatan.
Hitung Kecepatan USB Flashdisk Anda Dengan USBFlashSpeed Image
Bagaimana cara melakukannya? Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Sebelumnya, Download dahulu program yang akan kita butuhkan. Arahkan Browser ke http://usbflashspeed.com/static/FlashBench.zip.
  2. Ekstract file ZIP yang sudah Anda download tadi, jalankan aplikasi yang bernama  FlashBench.exe. Hitung Kecepatan USB Flashdisk Anda Dengan USBFlashSpeed Image
  3. Pada pilihan menu combo box dibagian sebelah kiri atas, Anda bisa memilih Drive mana yang akan anda uji (jika belum ada list nama flash disk anda, anda bisa menekan pilihan refresh list.. secara otomatis nama dan data-data dari device anda akan terbaca).
  4. Klik Tombol Benchmark untuk memulai pengujian FlashDisk Anda. Perlu diketahui juga, bahwa test ini akan dilakukan secara bergantian secara ber-urutan. Dan jika sudah selesai, akan muncul hasil test yang berbentuk grafik diagram. PS: disarankan sewaktu melakukan pengujian FlashDIsk, anda tidak melakukan kegiatan apa-apa di komputer/laptop anda, termasuk menjalankan atau sekedar membuka aplikasi.
  5. Untuk mengirimkan hasil pengujian ke website resmi USBFlashSpeed, sebelum melakukan  pengujian berikan tanda centang pada pilihan Send Report.
  6. Jika keluar Link yang di berikan dan anda membukanya, maka hasil test anda sudah masuk ke dalam website FlashSpeed dan siap bertarung kecepatan dengan yang lainnya di kancah Internasional.
Tertarik untuk beradu kecepatan USB di kancah Internasional? Jika tertarik baca artikel ini sekali lagi dan praktekkan di rumah anda.

Read more: http://blog.fastncheap.com/hitung-kecepatan-usb-flashdisk-anda-dengan-usbflashspeed/#ixzz1v1Zs0IdG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara

Internet merupakan sarana komunikasi yang murah dengan menggunakan microphone dan juga aplikasi seperti Skype, YM, dsb. Pernahkah pada suatu ketika anda mengalami microphone / headset yang tidak mengeluarkan suara meskipun kabel jack terhubung dengan baik? Atau mungkin microphone yang justrumengeluarkan suara ketika dihubungkan dengan komputer lain. Pada tulisan kali ini akan menjelaskan beberapa cara untuk mendeteksi penyebabnya. Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara Langkah pertama untuk mengatasi permasalahan headset,atau microphone yang tidak mengeluarkan suara adalah memastikan bahwa perangkat tersebut masih berfungsi dengan baik (tidak rusak). Untuk memastikan, anda dapat mencobanya pada beberapa komputer yang berlainan. Bila headset dalam keadaan baik maka anda dapat beralih pada beberapa settingan di komputer anda agar memastikan bahwa ketiga poin dibawah ini ter-setting dalam keadaan benar: Port penghubung Microphone / HeadsetDriver & Settingan Mic…

Siswi SMP ciuman didepan Gurunya

. Dunia Pendidikan Lagi2 Tercoreng, Siswi SMP Ciuman depan Guru
Entah apa yang terjadi, jika semua dilakukan tanpa etika dan Norma, Apalagi jika dilakukan oleh anak – anak / mereka yang nota bene adalah pelajar. Jika yang terpelajar saja tak enggan melakukan hal – hal asusila didepan sang guru, lalu apa yang ada dibenak mereka tentang gurunya. masih berlakukah kalimat bijak “Guru Kencing berdiri, Murid Kencing Berlari” sungguh ironis dan sangat menyedihkan nasib negeri ini selanjutnya.

Mau diapakan pendidikan di negeri ini. seolah – olah tak perlu lagi adanya etika di era yang konon dianggap modern, hingga semuanya menjadi normal – normal saja. Tak ada lagi batasan – batasan yang mampu mencegah nurani untuk sekedar menghambat nafsu birahi. Mungkin hanya kesenangan belaka yang didapat, namun apa akibat yang di timbulkan.

Semuanya seolah tak peduli lagi dengan etika, hancurnya negeri bukanlah karena kemiskinan dan ketidak adilan belaka, namun lebih berdampak mengerikan jika kehancuran …

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.
Ketik beberapa kata, pisahkan kata-kata tersebut dengan koma dan tekan tombol “Enter”. Anda dapat juga memilih satu s/d 3 kata atau merubahnya setiap warna pada kata tersebut. Menarik bukan?  Apabila anda ingin mencobanya silakan Klik Disini