Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2012

10 Bentuk-bentuk Turunan Pohon Ganja

Ganja adalah bahan psikotropika yang terlarang, jangankan memiliki, memakai saja pun salah di mata hukum. Semua orang tahu ganja adalah barang terlarang namun belum tentu semua orang tahu bentuk pohon ganja. Itulah yang menjadi pertanyaan saya selama ini, bagaimana membedakan pohon ganja dengan pohon biasa. Jadi sebenarnya seperti apakah pohon ganja tersebut? Sebenarnya banyak sekali jenis-jenis dari ganja, namun dalam postingan kali ini kita mengulas 10 turunan pohon ganja yang paling top:

1. Big Bud

Ini adalah jenis unggul pohon ganja, dengan daun lebat, lebih banyak juga ganja yang dihasilkan. Bisa tumbuh tinggi dan cocok dikembangkan indoor. Selain itu bunganya juga indah.

2. Ice

Bentuknya mirip daun yang mengkristal, ini juga salah satu jenis pohon ganja yang terkenal, pernah memenangkan penghargaan Cannabis Cup tahun 1998.

3. Skunk #1

Untuk jenis ini dibudidayakan khusus di dalam ruangan.

4. Northern Lights

Keunggulan ganja satu ini adalah mudah ditanam, mudah tumbuh di …

Misteri Hilangnya 11 Hari Pada Bulan September Tahun 1752

Ada kejadian aneh yang terjadi pada tahun 1752 bulan september, dimana dunia pernah kehilangan 11 hari. pada bulan september tidak ada tanggal 3 – 13. jadi dari tanggal 2 langsung lompat ke tanggal 14. bagi yang pengen lihat, coba aja atur kalender komputer kalian. cuman sayang, buat pengguna windows, tidak bisa melihat kalender tersebut, bagi yang pakek linux, ato yang selain windows, coba deh, set tanggal komputer kalian bulan september tahun 1752.
Oleh Bob Brooke
Pada tanggal 2 September 1752, yang terjadi aneh terjadi yang masih tetap genealogists pada kaki mereka. Pada hari itu, Kepulauan Inggris dan semua koloni Inggris, termasuk Amerika, hilang 11 hari – September 3 sampai 13. Orang-orang pergi tidur dan ketika mereka terbangun keesokan harinya, tanggal telah berubah menjadi 14 September. Ada kerusuhan di daerah pedesaan karena orang-orang berpikir pemerintah mencoba menipu mereka dari 11 hari dari kehidupan mereka. Meskipun hari ini menghilang di tanah Inggris tah…

9 Alasan Perlunya Bercinta Setiap Hari

Bercinta bukan hanya untuk kesenangan semata. Ada berbagai macam manfaat kesehatan yang diperoleh dari bercinta, dan bercinta secara teratur akan jauh lebih baik manfaatnya. Ini alasan kenapa bercinta yang teratur setiap hari itu menyehatkan jiwa raga. Tidak hanya membantu tidur nyenyak, meredakan stres dan membakar kalori, ada juga beberapa alasan lain mengapa bercinta perlu dilakukan sesering mungkin.
Seperti dilansir Times Of india, Rabu (25/1/2012), berikut adalah bermacam-macam manfaatnya:

1. Meningkatkan kesehatan jantung Sebuah penelitian mengatakan bahwa pria yang berhubungan seks lebih dari dua kali seminggu memiliki risiko serangan jantung yang lebih rendah dibanding pria yang berhubungan seks kurang dari sekali dalam sebulan.

2. Meningkatkan kekebalan tubuh Bercinta secara rutin meningkatkan tingkat immunoglobulin serta meningkatkan kekebalan antibodi A (IgA), yang pada gilirannya membuat tubuh lebih tahan terhadap penyakit seperti pilek dan demam.

3. Mengu…

5 Orang Yang Dipercaya Menjual Diri Pada Setan

Ada rumor bahwa seseorang telah menjual jiwa mereka kepada setan. Musisi, penulis, pengusaha, sering kali dituduh membuat perjanjian dengan setan agar menjadi sukses. Ada beberapa contoh terkenal di luar sana yang menunjukkan bahwa seseorang telah dituduh membuat perjanjian dengan setan.

1. Niccolo Paganini


Niccolo Paganini adalah seorang musisi di akhir 1700-an. Dia mulai menggunakan mandolin pada usia dini dan pada usia tujuh tahun, ia belajar biola. Pada usia sebelas tahun, ia melakukan solo dan pada usia tiga belas tahun, ia dikenal sebagai virtuoso biola. Pada usia sembilan belas, ia mulai menulis musik sendiri dan belajar cara bermain gitar.

Pada usia 23, dan pada usia 27 tahun ia sudah menjadi seorang komposer, suatu waktu ketika ia sedang konser dalam sebuah tournya, penonton dikagetkan dengan caranya berpakaian, Dia telah kehilangan gigi bawah, tampak pucat dan mulai berpakaian hitam. Itu desas-desus bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan. Meskipun ia tidak me…

Stadion-stadion unik di dunia

Ada ada saja ini stadion. Aneh banget. Berikut adalah kandidat stadion aneh tersebut:

1. Vesturi á Eiðinum Stadium
Stadion ini digunakan untuk sepak bola di semenanjung pulau . Lokasinya di Pulau Faroe, berkapasitas 3000 orang. Yang tak kalah menarik, juga ada seorang pria di sebuah perahu selama pertandingan terjatuh ke laut saat mengumpulkan bola. wah bukanya cari aman !! T-T


http://3.bp.blogspot.com/_yrxrwymeEN...20/vesturi.jpg

2. Podium Apung Marina Bay
Stadion apung terbesar di dunia yang ada di Singapura. Seluruhnya terbuat dari baja, podium apungnya memiliki panjang 120 m, lebar 83 m, lebih besar 5% dari Stadion Sepak Bola Nasional. Bisa menahan beban seberat 1.070 ton ( sama dengan berat total 9.000 orang, 200 ton perlengkapan, dan 30 ton kendaraan militer). Sedangkan tribun stadionnya berkapasitas 30.000 orang. tetapi kok di Indonesia gak ada ya ??



3. Stadion Osaka
Stadion ini digunakan untuk baseball di Naniwaku, Osaka, Jepang. Sebelumnya Merupakan markas Nankai Haw…

100 fakta unik dan menarik

101. Sekitar 14% pecandu yang menggunakan jarum suntik, positif HIV.
102. Kalimat yang bisa dibaca sama dari depan dan belakang (racecar, kayak, tamat) disebut "palindrome" .
103. Siput bisa tidur selama 3 tahun
104. Diatas khatulistiwa melintas sekitar 200 satelit asing, termasuk satelit mata-mata
105. Orang di Cina lebih banyak yang berbahasa Inggris dari pada orang di Amerika
106. Karena pengaruh rotasi bumi, kalau kita melempar kearah barat, lemparan kita akan lebih jauh jatuhnya dari pada kearah timur
107. Satu dari 9.000 orang menderita albino
108. Kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi
109. Kita berulang tahun bersama 9 juta orang dari seluruh dunia
110. Setiap manusia dalam hidupnya rata-rata habis untuk menunggu dilampu merah selama 2 minggu
111. Botol aqua dan tempat makan plastik baru bisa terurai dengan sempurna dalam tanah setelah 50.000 tahun
112. Kucing bisa membuat lebih dari 100 bunyi vokal, anjing hanya bisa sekitar 10
113. Gigi berang-berang ta…

Fakta-fakta aneh yang terjadi disekitar kita

Percaya atau nggak, beberapa fakta aneh tapi nyata:

1. Di Cleveland, Ohio, adalah ilegal untuk menangkap tikus tanpa lisensi berburu.

2. Butuh 3.000 ekor sapi untuk persediaan di kulit selama satu tahun untuk pasokan sepakbola.

3. Ada rata-rata 178 biji wijen dalam roti McDonald’s Big Mac.

4. Perbandingan jumlah rayap dan manusia di dunia adalah 10:1.

5. Kitab Injil telah diterjemahkan ke dalam bahasa Klingon.

6. Musim panas tahun 2003 di Eropa menewaskan 35.000 orang.

7. Staphylococcus aureus hidup pada kulit manusia.

8. Rata-rata manusia memproduksi 25.000 quarts/ukuran 0.9463 liter ludah dalam seumur hidup.

9. Bumi tidak bundar tapi elips.

10. Tingkat kecenderungan perempuan hamil makan lebih banyak jika mereka mengandung bayi laki-laki.

11. Sirius, sebuah bintang kerdil, adalah bintang paling terang di langit malam.

12. Bayi lahir dengan 300 tulang tetapi ketika dewasa memiliki 206 tulang.

13. Setiap inci persegi dari kulit manusia terdiri dari 19 juta sel, 60 rambut, 90 kelenja…

Beginilah Karyawan SPBU Nakal Menipu Anda Saat Mengisi Bensin

Mungkin selama ini Anda tidak mengetahui atau Anda tidak sadar permainan yg menguntungkan dari pihak pom bensin.

Setiap Anda mengisi bahan bakar kendaraan Anda baik premium/solar/pertamax di pom bensin, Anda pasti pernah melihat karyawan yg memegang heandel katup selang yg dimasukan ke lubang tangki kendaraan Anda. Mereka mengalihkan perhatian Anda dgn cara memberikan sugesti ke Anda agar melihat angka di mesin pom tsb, dgn secara tidak sadar Anda akan melihat angka tsb sampai selesai.

Itu lah ilmu hypnosis dasar yg dlakukan oleh pihak pom bensin. Sampai-sampai Anda tidak memperhatikan handle tangan yg dtekan & dilepas kemudian ditekan & dilepas lagi saat pengisian bahan bakar tsb.

Kenapa dibuat seperti itu krn bahan bakar yg keluar tertahan & masuk kembali kedalam mesin tsb, hebatnya angka-angka dimesin tsb tidak akan berputar berbalik & pada saat selesai dgn jumlah pembelian bahan bakar karyawan cepat-cepat menghentikan dgn mengunci handle tsb.
Maka dari …

Photo tragis pahlawan-pahlawan kita terdahulu

9 Wisata Alam Buatan terbaik di Dunia

Tidak semua negara di dunia seberuntung Indonesia yang memiliki berbagai jenis pemandangan alam, mulai dari pantai tropis yang indah hingga gunung berapi yang megah.
Beberapa negara bahkan rela membuat pantai atau gunung berapi palsu, sebagai ambisi untuk menyempurnakan pariwisata mereka. Apa sajakah wisata buatan tersebut? cekidot

Pantai Buatan: Paris Plage, Paris


Anda mungkin menyangka sampai di sebuah oasis ketika melihat pasir keemasan di tepi sungai Seine. Paris Plage adalah sebuah pantai buatan yang lengkap dengan lusinan pohon palem, kolam sepanjang 28 meter dan pasir pantainya. Sejak tahun 2002, pantai buatan ini muncul setiap musim panas untuk memenuhi hasrat penduduk Paris akan kehidupan pantai. Pantai ini dibuat dengan 2000 ton pasir, 200 kursi pantai, 40 pohon palem, lima kafem dua area piknik, lapangan voli, dan sebuah dinding panjat tebing buatan. Lebih dari 2 juta wisatawan mengunjungi pantai buatan ini setiap musim panas.

Lereng Ski Buatan: Snowworld, Be…

Drakelow - Bunker Nuklir Yang Menyeramkan di Masa Perang Dingin

Lorong panjang itu tampak angker dan kelam. Seolah menyimpan misterinya sendiri. Di lorong-lorong panjang inilah tersimpan ketegangan masa Perang Dingin. Inilah Terowongan Drakelow, kompleks seluas 265 ribu meter persegi yang merupakan bunker nuklir saat Perang Dingin. Saat ini bunker itu dapat dilihat oleh masyarakat.

Bunker yang terletak di dekat Kidderminster, Worcestershire, Inggris, ini dibangun pada saat Perang Dunia II yang sebelumnya digunakan oleh badan pembuat pesawat. Kendati lebih banyak digunakan untuk tempat pembuatan mesin dan gudang penyimpanan, fasilitas rahasia ini sempat digunakan lagi saat Perang Dingin ketika ada kekhawatiran bakal terjadi serangan nuklir.

Ruangan baru, peralatan, air dan sarana lain disiapkan dalam terowongan. Saat Perang Dingin itu, para pejabat militer dan kepolisian setempat termasuk di antara mereka yang menggunakan bangunan bawah tanah ini untuk terus berlatih dan bersiaga menghadapi kemungkinan Inggris diserang.

Toilet khusus …