Langsung ke konten utama

Cobalah tiru cara PDKT dari binatang ini

Pendekatan dengan seseorang atau istilah yang umum PDKT, tidak hanya hanya bisa kita pelajari dari sesama manusia saja. Beberapa cara binatang untuk mempesona lawan jenisnya juga bisa dijadikan pelajaran. Simak sembilang tips PDKT ini, seperti dirangkum dari Care2.

1. Berbaur Seperti Pinguin

Di akhir musim semi, para pinguin jantan berkumpul membentuk koloni untuk menunggu pinguin betina. Ketika para pinguin betina datang, para pinguin jantan melakukan aksi untuk menarik para betina sampai mereka menemukan pasangannya masing-masing. Jadi, selama masih single, berbaurlah dengan teman-teman pria single lainnya. Siapa tahu, dari sekian banyak teman pria, ada satu orang yang berpotensi jadi pasangan Anda.

2. Tampil Menarik Seperti Burung Merak

Merak jantan akan menarik sang betina dengan memamerkan ekornya yang sangat mempesona. Tiru gaya menarik perhatian lawan jenis dari burung merak jantan tersebut. Berpenampilanlah sebaik mungkin, agar mendapatkan nilai tambah di awal pertemuan.

3. Berjiwa Petualang Seperti Kumbang
Kumbang selalu membuat sebuah gumpalan dari tanah dan material lainnya yang dia lewati sepanjang jalan. Jiwa petualang kumbang bisa dicontoh dalam kehidupan manusia dengan berkencan ke tempat-tempat yang menarik dan memacu adrenalin.

4. Tetap Tenang Seperti Kupu-kupu

Kupu-kupu betina jenis Squinting Bush Brown, berusaha tetap tenang saat kupu-kupu jantan mendekat ke arahnya. Hal ini semakin membuat kupu-kupu jantan semakin agresif mengejar kupu-kupu betina. Tirulah sikap si kupu-kupu betina tersebut. Meskipun Anda grogi saat kencan pertama dengan calon pasangan, berusahalah terlihat tenang dan sewajar mungkin. Semakin Anda tenang, semakin dia penasaran.

5. Menjaga Kebersihan Seperti Bowerbird

Bowerbird adalah burung yang terkenal rapi dan penyuka kebersihan. Dia menarik lawan jenisnya dengan memamerkan sarang burung yang rapi, bersih dan penuh hiasan warna-warni. Bersihkanlah rumah Anda, undang pasangan Anda untuk makan malam di rumah dan pamerkan betapa bersih dan rapinya tempat tinggal Anda.

6. Move Like Sea Dragon (Kuda Laut)

Bukan hanya Mick Jagger yang mampu menari dengan atraktif. Seekor kuda laut juga melakukan tarian atraktif untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Saat di sebuah konser atau klub gerakkanlah tubuh Anda mengikuti irama musik, buatlah semua mata kagum dengan gerakan yang Anda buat.

7. Bernyanyi Seperti Koala

Saat musim kawin tiba, koala jantan akan bernyanyi untuk menarik perhatian koala betina. Walaupun mungkin suara Anda tidak terlalu bagus, trik ini bisa Anda gunakan untuk menarik calon pasangan Anda. Pilihlan lagu kesukaannya saat Anda berdua sedang berkaraoke dan nyanyikanlah lagu tersebut untuknya. Pasti dia akan terpukau. 

8. Memberikan Makanan Kepada Pasangan Seperti Burung Robin

Ada pepatah yang mengatakan jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya. Strategi seperti ini juga dijalankan oleh burung Robin dan Kardinal. Mereka menarik lawan jenisnya dengan memberikan hadiah berupa cacing. Untuk Anda, sesekali kejutkan si dia dengan memberi hadiah berupa makanan favoritnya, atau cobalah untuk belajar memasak menu kesukaan si dia.

 9. Menunjukkan Kegigihan Seperti Landak

Landak adalah binatang yang cukup keras kepala dalam masalah percintaan. Sang betina tidak dapat ditaklukkan hanya dengan atraksi dari sang jantan. Sang jantan harus menunjukkan kegigihannya dalam waktu yang cukup lama sampai sang betina luluh. Anda juga bisa meniru cara mendekati pasangan dari landak jantan. Tunjukkanlah perhatian Anda kepada pria yang Anda suka, buatlah dia nyaman dengan perhatian Anda. Lama kelamaan si dia sendiri yang akan mencari Anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara

Internet merupakan sarana komunikasi yang murah dengan menggunakan microphone dan juga aplikasi seperti Skype, YM, dsb. Pernahkah pada suatu ketika anda mengalami microphone / headset yang tidak mengeluarkan suara meskipun kabel jack terhubung dengan baik? Atau mungkin microphone yang justrumengeluarkan suara ketika dihubungkan dengan komputer lain. Pada tulisan kali ini akan menjelaskan beberapa cara untuk mendeteksi penyebabnya. Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara Langkah pertama untuk mengatasi permasalahan headset,atau microphone yang tidak mengeluarkan suara adalah memastikan bahwa perangkat tersebut masih berfungsi dengan baik (tidak rusak). Untuk memastikan, anda dapat mencobanya pada beberapa komputer yang berlainan. Bila headset dalam keadaan baik maka anda dapat beralih pada beberapa settingan di komputer anda agar memastikan bahwa ketiga poin dibawah ini ter-setting dalam keadaan benar: Port penghubung Microphone / HeadsetDriver & Settingan Mic…

Siswi SMP ciuman didepan Gurunya

. Dunia Pendidikan Lagi2 Tercoreng, Siswi SMP Ciuman depan Guru
Entah apa yang terjadi, jika semua dilakukan tanpa etika dan Norma, Apalagi jika dilakukan oleh anak – anak / mereka yang nota bene adalah pelajar. Jika yang terpelajar saja tak enggan melakukan hal – hal asusila didepan sang guru, lalu apa yang ada dibenak mereka tentang gurunya. masih berlakukah kalimat bijak “Guru Kencing berdiri, Murid Kencing Berlari” sungguh ironis dan sangat menyedihkan nasib negeri ini selanjutnya.

Mau diapakan pendidikan di negeri ini. seolah – olah tak perlu lagi adanya etika di era yang konon dianggap modern, hingga semuanya menjadi normal – normal saja. Tak ada lagi batasan – batasan yang mampu mencegah nurani untuk sekedar menghambat nafsu birahi. Mungkin hanya kesenangan belaka yang didapat, namun apa akibat yang di timbulkan.

Semuanya seolah tak peduli lagi dengan etika, hancurnya negeri bukanlah karena kemiskinan dan ketidak adilan belaka, namun lebih berdampak mengerikan jika kehancuran …

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.
Ketik beberapa kata, pisahkan kata-kata tersebut dengan koma dan tekan tombol “Enter”. Anda dapat juga memilih satu s/d 3 kata atau merubahnya setiap warna pada kata tersebut. Menarik bukan?  Apabila anda ingin mencobanya silakan Klik Disini