Langsung ke konten utama

6 warna busana yang akan populer ditahun 2011 ini

Tak perlu bingung lagi memilih warna gaun atau blouse yang akan Anda beli untuk melengkapi koleksi busana tahun ini. Kami punya bocoran enam warna wajib yang akan jadi tren sepanjang musim semi dan panas 2011. Sudah adakah warna-warna ini di dalam lemari baju Anda?


Tren warna ini disajikan F MODELS International dan LAMBORGHINI pada Jumat 11 Maret silam. Beberapa busana dari Rudi Walakandau, Michelle Worth, Lamborghini dan Glaze Boutique serta perhiasan Utty Wakarry diperagakan beberapa model berstandar internasional di Bibliotheque, salah satu klub paling trendi saat ini.  Muhammad Reza memotretnya dan melaporkan untuk Anda.


1. PUTIH
Warna ini tak pernah absen dari tren musim semi. Agar berbeda dengan tahun lalu, mini dress putih ini diberi aksen garis hitam diagonal sehingga tampak lebih segar. Warna ini elegan, glamor, ringan dan cocok untuk semua warna kulit. Untuk kesan manis, padukan dengan warna-warna pastel. Untuk kesan dramatis, padankan dengan warna primer seperti merah atau hitam.



2. ‘ROYAL BLUE’
Royal blue atau sering disebut cobalt blue adalah biru tua yang intensitas warnanya tinggi. Warna ini cocok bagi mereka yang berkulit gelap. Untuk mereka yang berkulit terang, warna ini memberi efek kontras dan membuat lebih bercahaya,



3. PINK
Merah jambu naik daun lagi. Sesuaikan dengan rona alami kulitmu. Bila cenderung sawo matang, pink pastel ini paling pas buatmu.



4. UNGU
Ungu adalah salah satu pilihan warna gelap terbaik selain hitam. Semakin gelap dan banyak porsi warna ungu yang kamu pakai, semakin formal efeknya.



5. HIJAU ZAITUN
Hijau zaitun atau olive green tahun ini lebih gelap dari tren sebelumnya. Warna ini membuat kulit putih cerah menjadi lembut. Bila kulitmu sawo matang atau gelap, kenakan warna ini untuk celana atau rok saja supaya tidak membuat wajah tampak kusam.



6. JINGGA
Warna jingga atau oranye bermakna keseimbangan dan membawa keceriaan. Meski sudah menjadi tren di tahun kemarin, ia kembali mewarnai dunia mode hingga akhir 2011 ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara

Internet merupakan sarana komunikasi yang murah dengan menggunakan microphone dan juga aplikasi seperti Skype, YM, dsb. Pernahkah pada suatu ketika anda mengalami microphone / headset yang tidak mengeluarkan suara meskipun kabel jack terhubung dengan baik? Atau mungkin microphone yang justrumengeluarkan suara ketika dihubungkan dengan komputer lain. Pada tulisan kali ini akan menjelaskan beberapa cara untuk mendeteksi penyebabnya. Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara Langkah pertama untuk mengatasi permasalahan headset,atau microphone yang tidak mengeluarkan suara adalah memastikan bahwa perangkat tersebut masih berfungsi dengan baik (tidak rusak). Untuk memastikan, anda dapat mencobanya pada beberapa komputer yang berlainan. Bila headset dalam keadaan baik maka anda dapat beralih pada beberapa settingan di komputer anda agar memastikan bahwa ketiga poin dibawah ini ter-setting dalam keadaan benar: Port penghubung Microphone / HeadsetDriver & Settingan Mic…

Siswi SMP ciuman didepan Gurunya

. Dunia Pendidikan Lagi2 Tercoreng, Siswi SMP Ciuman depan Guru
Entah apa yang terjadi, jika semua dilakukan tanpa etika dan Norma, Apalagi jika dilakukan oleh anak – anak / mereka yang nota bene adalah pelajar. Jika yang terpelajar saja tak enggan melakukan hal – hal asusila didepan sang guru, lalu apa yang ada dibenak mereka tentang gurunya. masih berlakukah kalimat bijak “Guru Kencing berdiri, Murid Kencing Berlari” sungguh ironis dan sangat menyedihkan nasib negeri ini selanjutnya.

Mau diapakan pendidikan di negeri ini. seolah – olah tak perlu lagi adanya etika di era yang konon dianggap modern, hingga semuanya menjadi normal – normal saja. Tak ada lagi batasan – batasan yang mampu mencegah nurani untuk sekedar menghambat nafsu birahi. Mungkin hanya kesenangan belaka yang didapat, namun apa akibat yang di timbulkan.

Semuanya seolah tak peduli lagi dengan etika, hancurnya negeri bukanlah karena kemiskinan dan ketidak adilan belaka, namun lebih berdampak mengerikan jika kehancuran …

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.
Ketik beberapa kata, pisahkan kata-kata tersebut dengan koma dan tekan tombol “Enter”. Anda dapat juga memilih satu s/d 3 kata atau merubahnya setiap warna pada kata tersebut. Menarik bukan?  Apabila anda ingin mencobanya silakan Klik Disini