Langsung ke konten utama

5 Cara Tampil lebih Chic dengan kaos polos

Jangan kira t-shirt polos yang ada di lemarimu hanya bisa dipakai untuk santai. Dengan padanan yang tepat, kaus polos sederhana pun bisa membuatmu terlihat lebih trendi dan chic. Begini caranya.



1. SUBTLE GLAMOUR
Warna putih dan glitter identik dengan glamor. Tambahkan sedikit warna kontras melalui asesori seperti  bros dan cincin mewah. Clutch panjang berbahan lace feminin ini cukup untuk ponsel, kartu kredit, lipstik, dan bedakmu.



T-shirt: LOGO, IDR 119.000; Rok: CHIC SIMPLE, IDR 245.000; Clutch: BINGO BY YONGKI KOMALADI, IDR 299.000 (All available at CENTRO Plaza Semanggi, www.centro.co.id)
Blazer: BLACKCURRANT, IDR 739.900; Sepatu: BLACKCURRANT, IDR 699.900 (Grand Indonesia West Mall 1st Floor, www.blackcurrantfashion.com)
Anting, bros, dan cincin: VILICI, price by request (D’Designer Pasaraya BlokM main lobby, http://vilici.net)
Tights: Milik stylist.

2. CASUALLY STYLISH
T-shirt polos dalam tren warna kuning jadi lebih chic dengan rok motif zebra dan untaian kalung mutiara.



Rok: CHIC SIMPLE, IDR 185.000; Tas: CHRYSALIS, IDR 399.000 (All available at CENTRO Plaza Semanggi, www.centro.co.id)
Kalung & cincin: VILICI, price by request (D’Designer Pasaraya BlokM main lobby, http://vilici.net)
T-shirt: BLACKCURRANT, IDR 139.900 (Grand Indonesia West Mall 1st Floor, www.blackcurrantfashion.com)

3. LADYLIKE
Jaket garis-garis membuat t-shirt putih polos kasual terlihat gaya. Meski kasual, tampilan itu jadi berkelas dengan clutch berwarna pink berdetil emas.



Clutch: BINGO BY YONGKI KOMALADI, IDR 449.000; Jaket: CEIL, IDR 199.000, T-shirt: LOGO, IDR 119.900; Rok: UPTOWN GIRL, IDR 245.000 (All available at CENTRO Plaza Semanggi, www.centro.co.id)
Kalung & cincin: VILICI, price by request (D’Designer Pasaraya BlokM main lobby, http://vilici.net)

4. BELLE DU JOUR
Apa paduan termudah kaus hitam polos untuk tampilan seksi elegan? Kenakan coat motif leopard.



T-shirt: BLACKCURRANT, IDR 189.900; Overcoat: BLACKCURRANT, IDR 1.299.900 (Grand Indonesia West Mall 1st Floor, www.blackcurrantfashion.com)
Rok: UPTOWN GIRL, IDR 245.000 (Available at CENTRO Plaza Semanggi, www.centro.co.id)
Sepatu: BLACKCURRANT, IDR 699.900 (Grand Indonesia West Mall 1st Floor)
Kalung, cincin, anting: VILICI, price by request (D’Designer Pasaraya BlokM main lobby, http://vilici.net)

5. DESIGNER'S TOUCH
Dengan instan, jins dan t-shirt hitam biasa jadi lebih bergaya karena dikenakan bersama bolero batik rancangan Lenny Agustin serta bros berhias mutiara dan bulu karya disainer perhiasan Vilia Ciputra.



T-shirt: BLACKCURRANT, IDR 189.900 (Grand Indonesia West Mall 1st Floor, www.blackcurrantfashion.com)
Bolero batik: LENNOR, IDR 380.000 (Plaza Indonesia, www.lennyagustin.com)
Bros, cincin, anting: VILICI, price by request (D’Designer Pasaraya BlokM main lobby, http://vilici.net)
Jins & sepatu: milik model.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara

Internet merupakan sarana komunikasi yang murah dengan menggunakan microphone dan juga aplikasi seperti Skype, YM, dsb. Pernahkah pada suatu ketika anda mengalami microphone / headset yang tidak mengeluarkan suara meskipun kabel jack terhubung dengan baik? Atau mungkin microphone yang justrumengeluarkan suara ketika dihubungkan dengan komputer lain. Pada tulisan kali ini akan menjelaskan beberapa cara untuk mendeteksi penyebabnya. Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara Langkah pertama untuk mengatasi permasalahan headset,atau microphone yang tidak mengeluarkan suara adalah memastikan bahwa perangkat tersebut masih berfungsi dengan baik (tidak rusak). Untuk memastikan, anda dapat mencobanya pada beberapa komputer yang berlainan. Bila headset dalam keadaan baik maka anda dapat beralih pada beberapa settingan di komputer anda agar memastikan bahwa ketiga poin dibawah ini ter-setting dalam keadaan benar: Port penghubung Microphone / HeadsetDriver & Settingan Mic…

PENJELASAN DARI SETIAP SUBBIDANG SKA (Sertifikat Keahlian)

Bagi Kawan-kawan Kontraktor yang baru mau buat SKA sebagai tenaga ahli ataupun sebagai persyaratan untuk pengurusan SBU, berikut sedikit penjelasan tentang penjabaran subbidang SKA tersebut:

1.Arsitektur ·Arsitek adalah seorang ahli yang memiliki kompetensi untuk merancang dan mengawasi pelaksanaan bangunan gedung, perkotaan dan lingkungan binaan, yang meliputi aspek astetika, budaya, dan sosial. ·Ahli desain interior adalah seorang ahli yang memiliki kompetensi seni dan ilmu merancang ruangan dalam bangunan dengan tujuan untuk menciptakan ruang yang fungsional, estetika dan struktur keindahan dan manfaat suatu bangunan. ·Ahli lansekap adalah seorang ahli yang memiliki kompetensi seni dan ilmu merancang lansekap (pertamanan) dengan tujuan untuk menciptakan ruang pertamanan yang fungsional, estetika dan struktur keindahan dan manfaat suatu pertamanan atau kawasan. ·Ahli Iluminasi adalah seorang ahli yang memilikikompetensi merancang tata cahaya, baik di luar bangunan maupun di dalam ruangan…

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.
Ketik beberapa kata, pisahkan kata-kata tersebut dengan koma dan tekan tombol “Enter”. Anda dapat juga memilih satu s/d 3 kata atau merubahnya setiap warna pada kata tersebut. Menarik bukan?  Apabila anda ingin mencobanya silakan Klik Disini