Langsung ke konten utama

5 Cara Tampil lebih Chic dengan kaos polos

Jangan kira t-shirt polos yang ada di lemarimu hanya bisa dipakai untuk santai. Dengan padanan yang tepat, kaus polos sederhana pun bisa membuatmu terlihat lebih trendi dan chic. Begini caranya.



1. SUBTLE GLAMOUR
Warna putih dan glitter identik dengan glamor. Tambahkan sedikit warna kontras melalui asesori seperti  bros dan cincin mewah. Clutch panjang berbahan lace feminin ini cukup untuk ponsel, kartu kredit, lipstik, dan bedakmu.



T-shirt: LOGO, IDR 119.000; Rok: CHIC SIMPLE, IDR 245.000; Clutch: BINGO BY YONGKI KOMALADI, IDR 299.000 (All available at CENTRO Plaza Semanggi, www.centro.co.id)
Blazer: BLACKCURRANT, IDR 739.900; Sepatu: BLACKCURRANT, IDR 699.900 (Grand Indonesia West Mall 1st Floor, www.blackcurrantfashion.com)
Anting, bros, dan cincin: VILICI, price by request (D’Designer Pasaraya BlokM main lobby, http://vilici.net)
Tights: Milik stylist.

2. CASUALLY STYLISH
T-shirt polos dalam tren warna kuning jadi lebih chic dengan rok motif zebra dan untaian kalung mutiara.



Rok: CHIC SIMPLE, IDR 185.000; Tas: CHRYSALIS, IDR 399.000 (All available at CENTRO Plaza Semanggi, www.centro.co.id)
Kalung & cincin: VILICI, price by request (D’Designer Pasaraya BlokM main lobby, http://vilici.net)
T-shirt: BLACKCURRANT, IDR 139.900 (Grand Indonesia West Mall 1st Floor, www.blackcurrantfashion.com)

3. LADYLIKE
Jaket garis-garis membuat t-shirt putih polos kasual terlihat gaya. Meski kasual, tampilan itu jadi berkelas dengan clutch berwarna pink berdetil emas.



Clutch: BINGO BY YONGKI KOMALADI, IDR 449.000; Jaket: CEIL, IDR 199.000, T-shirt: LOGO, IDR 119.900; Rok: UPTOWN GIRL, IDR 245.000 (All available at CENTRO Plaza Semanggi, www.centro.co.id)
Kalung & cincin: VILICI, price by request (D’Designer Pasaraya BlokM main lobby, http://vilici.net)

4. BELLE DU JOUR
Apa paduan termudah kaus hitam polos untuk tampilan seksi elegan? Kenakan coat motif leopard.



T-shirt: BLACKCURRANT, IDR 189.900; Overcoat: BLACKCURRANT, IDR 1.299.900 (Grand Indonesia West Mall 1st Floor, www.blackcurrantfashion.com)
Rok: UPTOWN GIRL, IDR 245.000 (Available at CENTRO Plaza Semanggi, www.centro.co.id)
Sepatu: BLACKCURRANT, IDR 699.900 (Grand Indonesia West Mall 1st Floor)
Kalung, cincin, anting: VILICI, price by request (D’Designer Pasaraya BlokM main lobby, http://vilici.net)

5. DESIGNER'S TOUCH
Dengan instan, jins dan t-shirt hitam biasa jadi lebih bergaya karena dikenakan bersama bolero batik rancangan Lenny Agustin serta bros berhias mutiara dan bulu karya disainer perhiasan Vilia Ciputra.



T-shirt: BLACKCURRANT, IDR 189.900 (Grand Indonesia West Mall 1st Floor, www.blackcurrantfashion.com)
Bolero batik: LENNOR, IDR 380.000 (Plaza Indonesia, www.lennyagustin.com)
Bros, cincin, anting: VILICI, price by request (D’Designer Pasaraya BlokM main lobby, http://vilici.net)
Jins & sepatu: milik model.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara

Internet merupakan sarana komunikasi yang murah dengan menggunakan microphone dan juga aplikasi seperti Skype, YM, dsb. Pernahkah pada suatu ketika anda mengalami microphone / headset yang tidak mengeluarkan suara meskipun kabel jack terhubung dengan baik? Atau mungkin microphone yang justrumengeluarkan suara ketika dihubungkan dengan komputer lain. Pada tulisan kali ini akan menjelaskan beberapa cara untuk mendeteksi penyebabnya. Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara Langkah pertama untuk mengatasi permasalahan headset,atau microphone yang tidak mengeluarkan suara adalah memastikan bahwa perangkat tersebut masih berfungsi dengan baik (tidak rusak). Untuk memastikan, anda dapat mencobanya pada beberapa komputer yang berlainan. Bila headset dalam keadaan baik maka anda dapat beralih pada beberapa settingan di komputer anda agar memastikan bahwa ketiga poin dibawah ini ter-setting dalam keadaan benar: Port penghubung Microphone / HeadsetDriver & Settingan Mic…

Siswi SMP ciuman didepan Gurunya

. Dunia Pendidikan Lagi2 Tercoreng, Siswi SMP Ciuman depan Guru
Entah apa yang terjadi, jika semua dilakukan tanpa etika dan Norma, Apalagi jika dilakukan oleh anak – anak / mereka yang nota bene adalah pelajar. Jika yang terpelajar saja tak enggan melakukan hal – hal asusila didepan sang guru, lalu apa yang ada dibenak mereka tentang gurunya. masih berlakukah kalimat bijak “Guru Kencing berdiri, Murid Kencing Berlari” sungguh ironis dan sangat menyedihkan nasib negeri ini selanjutnya.

Mau diapakan pendidikan di negeri ini. seolah – olah tak perlu lagi adanya etika di era yang konon dianggap modern, hingga semuanya menjadi normal – normal saja. Tak ada lagi batasan – batasan yang mampu mencegah nurani untuk sekedar menghambat nafsu birahi. Mungkin hanya kesenangan belaka yang didapat, namun apa akibat yang di timbulkan.

Semuanya seolah tak peduli lagi dengan etika, hancurnya negeri bukanlah karena kemiskinan dan ketidak adilan belaka, namun lebih berdampak mengerikan jika kehancuran …

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.
Ketik beberapa kata, pisahkan kata-kata tersebut dengan koma dan tekan tombol “Enter”. Anda dapat juga memilih satu s/d 3 kata atau merubahnya setiap warna pada kata tersebut. Menarik bukan?  Apabila anda ingin mencobanya silakan Klik Disini