Langsung ke konten utama

Tips kencan dengan Bule


http://2.bp.blogspot.com/_QgRVsBDwA2A/TRSgs2qp-wI/AAAAAAAAAto/9lcM0DxLuBY/s1600/winter-dating.jpg
Setiap negara memiliki tradisi kencan yang berbeda-beda. Bagi Anda yang mendambakan pasangan dari negara lain, tips-tips ini akan berguna.
Jepang
Sebagian pria Jepang cenderung suka mengumbar gaji. Lingkungan kerja di Jepang sangat berbeda dari Amerika Serikat.
Itulah sebabnya mengapa sebagian pria Jepang cenderung untuk memberitahu teman kencan saat kencan pertama soal berapa banyak penghasilan mereka. Ini merupakan cara mereka untuk mengatakan bahwa mereka bisa diandalkan sebagai kekasih.
Pria Jepang umumnya tidak pernah terlambat untuk berkencan, karena ketepatan waktu sangat dihormati di negeri ini.
Australia
Wanita di negara ini bisa sangat agresif. Wanita Australia tidak takut untuk mengajak pria yang disukainya berkencan, bahkan rela membayar untuk itu.
Sementara itu, kaum pria asal Australia tidak memiliki masalah bila mengajak wanita yang disukainya untuk berkencan, hanya melalui pesan teks. Hal ini mencerminkan lingkungan negara ini santai dan spontan.
China
Umumnya, pria dan wanita asal negara China akan tinggal bersama orangtua sampai mereka menikah (kecuali, mereka bekerja di provinsi lain). Jadi, jika berkencan dengan mereka, Anda sekaligus akan sering-sering mengunjungi orangtuanya.
Timur Tengah
Ingat, Tengah Tengah itu negara yang berwawasan Islam. Wanita lajang akan sangat menjaga keperawanannya. Jadi, Anda harus tetap menahan diri untuk tidak terlalu jauh bila berkencan dengannya.
Wanita Timur Tengah tidak boleh melakukan hubungan seks sebelum menikah. Sementara itu, segala jenis kasih sayang, termasuk mencium atau memegang tangan, juga dilarang dipraktikkan sebelum menikah.
Prancis
Waspadalah dengan siapa Anda mencium. Soalnya, begitu Anda mencium seorang pria Prancis di bibirnya, itu bisa diartikan Anda ingin sekali menjadi kekasihnya. Jadi, jika Anda belum yakin sebaiknya jalani hubungan secara perlahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara

Internet merupakan sarana komunikasi yang murah dengan menggunakan microphone dan juga aplikasi seperti Skype, YM, dsb. Pernahkah pada suatu ketika anda mengalami microphone / headset yang tidak mengeluarkan suara meskipun kabel jack terhubung dengan baik? Atau mungkin microphone yang justrumengeluarkan suara ketika dihubungkan dengan komputer lain. Pada tulisan kali ini akan menjelaskan beberapa cara untuk mendeteksi penyebabnya. Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara Langkah pertama untuk mengatasi permasalahan headset,atau microphone yang tidak mengeluarkan suara adalah memastikan bahwa perangkat tersebut masih berfungsi dengan baik (tidak rusak). Untuk memastikan, anda dapat mencobanya pada beberapa komputer yang berlainan. Bila headset dalam keadaan baik maka anda dapat beralih pada beberapa settingan di komputer anda agar memastikan bahwa ketiga poin dibawah ini ter-setting dalam keadaan benar: Port penghubung Microphone / HeadsetDriver & Settingan Mic…

PENJELASAN DARI SETIAP SUBBIDANG SKA (Sertifikat Keahlian)

Bagi Kawan-kawan Kontraktor yang baru mau buat SKA sebagai tenaga ahli ataupun sebagai persyaratan untuk pengurusan SBU, berikut sedikit penjelasan tentang penjabaran subbidang SKA tersebut:

1.Arsitektur ·Arsitek adalah seorang ahli yang memiliki kompetensi untuk merancang dan mengawasi pelaksanaan bangunan gedung, perkotaan dan lingkungan binaan, yang meliputi aspek astetika, budaya, dan sosial. ·Ahli desain interior adalah seorang ahli yang memiliki kompetensi seni dan ilmu merancang ruangan dalam bangunan dengan tujuan untuk menciptakan ruang yang fungsional, estetika dan struktur keindahan dan manfaat suatu bangunan. ·Ahli lansekap adalah seorang ahli yang memiliki kompetensi seni dan ilmu merancang lansekap (pertamanan) dengan tujuan untuk menciptakan ruang pertamanan yang fungsional, estetika dan struktur keindahan dan manfaat suatu pertamanan atau kawasan. ·Ahli Iluminasi adalah seorang ahli yang memilikikompetensi merancang tata cahaya, baik di luar bangunan maupun di dalam ruangan…

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.
Ketik beberapa kata, pisahkan kata-kata tersebut dengan koma dan tekan tombol “Enter”. Anda dapat juga memilih satu s/d 3 kata atau merubahnya setiap warna pada kata tersebut. Menarik bukan?  Apabila anda ingin mencobanya silakan Klik Disini