Langsung ke konten utama

Tali Pocong dan bangjai komodo di scooter antik

Sacara pribadi saya tidak mengenal beliau, tapi saya tertarik dengan pernak-pernik yang melekat pada scooternya. Scooter Antik Terdapat Tali Pocong Dan Bangkai Komodo.

Seringkali mungkin kita melihat beberapa scooter mania dijalanan, terutama mereka yang sering mengadakan touring keluar kota. dan beragam kelompok scooter atau vespa ini bertebaran di pertiwi ini. dan mengusung berbagai tema yang ada di dalamnya. sejujurnya saya sendiri tidak paham hanya suka memperhatikan.

Bahkan rekan-rekan kita ini begitu serius hingga memiliki Agenda Tahunan Jambore Nasional Scooter tapi ada yang begitu menarik hingga menggelitik saya ketika menemukan sebuah Vespa atau Scooter yang berbeda diantara lainnya, ternyata pemiliknya bernama Pak Bimo.

Apa saja keunikannya, dengan mengusung tema yang cukup ekstrim, yang tidak pada umumnya meski antik selalu menampilkan sisi pewarnaan dan kebersihan tapi berbeda dengan yang satu ini. semakin antik dan dianggap nyleneh semakin memiliki nilai tersendiri. apa saja isi di dalamnya?

Scooter ini berisi bermacam-macam aksesories; karena sering tour keliling kota Pak Bimo yang pernah juga menjadi anggota sasana tinju sawunggaling ini kerap kali membawa berbagai barang sebagai kenang-kenangan seperti ketika ke Bali dia membawa sesajen atau sesaji yang sudah terpakai, kemudian bangkai komodo yang telah diawetkan, tanduk binatang, batu-batuan, tali pocong, tali kutang perempuan, tali tampar berbagai logo yang di tempelkan, bendera dan masih banyak lagi pernak-perniknya yang sangat beragam. Tentu semua itu memiliki nilai historis juga filosofi tersendiri buat beliau, tidak asal menempatkan atau menempelkan di scooter kesayangannya.


Seperti apa Scooternya? perhatikan baik-baik dalam foto ini


Foto anggota scooter yang lain

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara

Internet merupakan sarana komunikasi yang murah dengan menggunakan microphone dan juga aplikasi seperti Skype, YM, dsb. Pernahkah pada suatu ketika anda mengalami microphone / headset yang tidak mengeluarkan suara meskipun kabel jack terhubung dengan baik? Atau mungkin microphone yang justrumengeluarkan suara ketika dihubungkan dengan komputer lain. Pada tulisan kali ini akan menjelaskan beberapa cara untuk mendeteksi penyebabnya. Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara Langkah pertama untuk mengatasi permasalahan headset,atau microphone yang tidak mengeluarkan suara adalah memastikan bahwa perangkat tersebut masih berfungsi dengan baik (tidak rusak). Untuk memastikan, anda dapat mencobanya pada beberapa komputer yang berlainan. Bila headset dalam keadaan baik maka anda dapat beralih pada beberapa settingan di komputer anda agar memastikan bahwa ketiga poin dibawah ini ter-setting dalam keadaan benar: Port penghubung Microphone / HeadsetDriver & Settingan Mic…

Siswi SMP ciuman didepan Gurunya

. Dunia Pendidikan Lagi2 Tercoreng, Siswi SMP Ciuman depan Guru
Entah apa yang terjadi, jika semua dilakukan tanpa etika dan Norma, Apalagi jika dilakukan oleh anak – anak / mereka yang nota bene adalah pelajar. Jika yang terpelajar saja tak enggan melakukan hal – hal asusila didepan sang guru, lalu apa yang ada dibenak mereka tentang gurunya. masih berlakukah kalimat bijak “Guru Kencing berdiri, Murid Kencing Berlari” sungguh ironis dan sangat menyedihkan nasib negeri ini selanjutnya.

Mau diapakan pendidikan di negeri ini. seolah – olah tak perlu lagi adanya etika di era yang konon dianggap modern, hingga semuanya menjadi normal – normal saja. Tak ada lagi batasan – batasan yang mampu mencegah nurani untuk sekedar menghambat nafsu birahi. Mungkin hanya kesenangan belaka yang didapat, namun apa akibat yang di timbulkan.

Semuanya seolah tak peduli lagi dengan etika, hancurnya negeri bukanlah karena kemiskinan dan ketidak adilan belaka, namun lebih berdampak mengerikan jika kehancuran …

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.
Ketik beberapa kata, pisahkan kata-kata tersebut dengan koma dan tekan tombol “Enter”. Anda dapat juga memilih satu s/d 3 kata atau merubahnya setiap warna pada kata tersebut. Menarik bukan?  Apabila anda ingin mencobanya silakan Klik Disini