Langsung ke konten utama

Stoner: Honda Baru 80 Persen

AFP/KARIM JAAFAR Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

TERKAIT:
Pebalap baru Repsol Honda, Casey Stoner, tampil sangat impresif pada latihan pertama GP Qatar, Kamis (17/3/11) malam waktu setempat. Meskipun demikian, pebalap Australia tersebut mengatakan, hasil yang diraih dengan RC212V itu baru 80 persen.
Dalam tes pertama tersebut, Stoner mencatat waktu di bawah 1 menit 56 detik. Juara dunia 2007 ketika masih bersama Ducati ini mengungguli rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang membukukan waktu 1 menit 56,362 detik.
"Kami memulai dari tempat di mana kami tinggalkan (pada akhir tes resmi) pada hari Senin dan menggunakan kurang lebih pengesetan yang sama--anginnya sedikit lebih kencang dibandingkan saat tes, tetapi kondisi trek terasa lebih bagus," ujar Stoner, yang pada latihan resmi terakhir itu membukukan waktu 1 menit 55,681 detik.
"Kami perlu melakukan perbaikan pada grip belakang, yang merupakan area di mana kami sedikit kesulitan, sehingga kami perlu memperbaikinya. Dengan demikian, maka akan membuat kami lebih baik saat menikung dan keluar dari tikungan.
"Saya harus mengatakan bahwa paketan motor kami baru sekitar 80 persen, kami masih masih memiliki beberapa bagian utama untuk diperbaiki, tetapi ini adalah selalu menjadi kasus--anda bisa selalu memperbaiki sesuatu, dan jika kami melakukan ini pada beberapa area, maka tentu saja membuat kami bisa lebih percaya diri.
"Saya melakukannya sepanjang sesi dengan ban keras pada bagian belakang dan saya bahagia dengan hal tersebut sejak awal hingga akhir, dan ini bagus untuk balapan nanti.
"Akhirnya, musim baru telah dimulai, segalanya berjalan dengan fantastis sejauh ini, tetapi kami harus tetap realistis dan fokus."
Pada sesi latihan Kamis malam ini merupakan hari ke-11 Stoner menunggang RC212V, sejak dia melakukan debutnya di tes Valencia bulan November lalu. Selama menggeber Honda, pemegang nomor 27 ini mencatat enam kali menjadi yang tercepat, dari total 10 hari tes selama musim dingin.
Sepanjang kariernya di arena MotoGP, Stoner hampir selalu merajai GP Qatar. Dia selalu memenangi balapan di Sirkuit Losail itu sejak 2007-2009, dan tahun lalu gagal finis akibat kecelakaan ketika sedang memimpin jalannya lomba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara

Internet merupakan sarana komunikasi yang murah dengan menggunakan microphone dan juga aplikasi seperti Skype, YM, dsb. Pernahkah pada suatu ketika anda mengalami microphone / headset yang tidak mengeluarkan suara meskipun kabel jack terhubung dengan baik? Atau mungkin microphone yang justrumengeluarkan suara ketika dihubungkan dengan komputer lain. Pada tulisan kali ini akan menjelaskan beberapa cara untuk mendeteksi penyebabnya. Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara Langkah pertama untuk mengatasi permasalahan headset,atau microphone yang tidak mengeluarkan suara adalah memastikan bahwa perangkat tersebut masih berfungsi dengan baik (tidak rusak). Untuk memastikan, anda dapat mencobanya pada beberapa komputer yang berlainan. Bila headset dalam keadaan baik maka anda dapat beralih pada beberapa settingan di komputer anda agar memastikan bahwa ketiga poin dibawah ini ter-setting dalam keadaan benar: Port penghubung Microphone / HeadsetDriver & Settingan Mic…

Siswi SMP ciuman didepan Gurunya

. Dunia Pendidikan Lagi2 Tercoreng, Siswi SMP Ciuman depan Guru
Entah apa yang terjadi, jika semua dilakukan tanpa etika dan Norma, Apalagi jika dilakukan oleh anak – anak / mereka yang nota bene adalah pelajar. Jika yang terpelajar saja tak enggan melakukan hal – hal asusila didepan sang guru, lalu apa yang ada dibenak mereka tentang gurunya. masih berlakukah kalimat bijak “Guru Kencing berdiri, Murid Kencing Berlari” sungguh ironis dan sangat menyedihkan nasib negeri ini selanjutnya.

Mau diapakan pendidikan di negeri ini. seolah – olah tak perlu lagi adanya etika di era yang konon dianggap modern, hingga semuanya menjadi normal – normal saja. Tak ada lagi batasan – batasan yang mampu mencegah nurani untuk sekedar menghambat nafsu birahi. Mungkin hanya kesenangan belaka yang didapat, namun apa akibat yang di timbulkan.

Semuanya seolah tak peduli lagi dengan etika, hancurnya negeri bukanlah karena kemiskinan dan ketidak adilan belaka, namun lebih berdampak mengerikan jika kehancuran …

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.
Ketik beberapa kata, pisahkan kata-kata tersebut dengan koma dan tekan tombol “Enter”. Anda dapat juga memilih satu s/d 3 kata atau merubahnya setiap warna pada kata tersebut. Menarik bukan?  Apabila anda ingin mencobanya silakan Klik Disini