Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2011

Siswi SMP ciuman didepan Gurunya

. Dunia Pendidikan Lagi2 Tercoreng, Siswi SMP Ciuman depan Guru
Entah apa yang terjadi, jika semua dilakukan tanpa etika dan Norma, Apalagi jika dilakukan oleh anak – anak / mereka yang nota bene adalah pelajar. Jika yang terpelajar saja tak enggan melakukan hal – hal asusila didepan sang guru, lalu apa yang ada dibenak mereka tentang gurunya. masih berlakukah kalimat bijak “Guru Kencing berdiri, Murid Kencing Berlari” sungguh ironis dan sangat menyedihkan nasib negeri ini selanjutnya.

Mau diapakan pendidikan di negeri ini. seolah – olah tak perlu lagi adanya etika di era yang konon dianggap modern, hingga semuanya menjadi normal – normal saja. Tak ada lagi batasan – batasan yang mampu mencegah nurani untuk sekedar menghambat nafsu birahi. Mungkin hanya kesenangan belaka yang didapat, namun apa akibat yang di timbulkan.

Semuanya seolah tak peduli lagi dengan etika, hancurnya negeri bukanlah karena kemiskinan dan ketidak adilan belaka, namun lebih berdampak mengerikan jika kehancuran …

SSekolah di Jepang Wajibkan Siswinya Pake Rok Minimal 17cm Diatas Lutut

Tau kan gan di sekolah jepang kaya apa ni ane nemu : anak sekolah jepang:

sekolah jepang:

anak sekolah jepang:



  anak sekolah jepang:



Jepang Negara matahari terbit yang terkenal sebagai macan asia, dan juga terkenal dengan seragam sekolah-nya yang unik.
Mungkin udah pada tau, kalo Negeri Sakura ini dikenal dengan para siswi yang memakai rok pendek di atas lutut (pendek banget).
Beda halnya dengan di Indonesia, siswi yang memakai rok pendek itu sebagian besar melanggar peraturan , yak an? Nah, kalau di Jepang, memakai rok pendek itu adalah sebuah peraturan. (nah loh!) bahkan konon katanya di jepang rok seorang siswi harus 17-22 cm di atas lutut.
Dan juga ada kabar yang menyebutkan di jepang siswi gak boleh pake short daleman, walaupun musim dingin sekalipun.
Ini standart:

Kimia medisinal

Kimia medisinal atau farmaseutika adalah adalah disiplin ilmu gabungan kimia dan farmasi yang terlibat dalam desain, sintesis, dan pengembangan obat farmaseutika. Kimia medisinal terlibat dalam identifikasi, sintesis, dan pengembangan entitas kimia baru (new chemical entity) yang dapat digunakan untuk terapi. Bidang ini juga melakukan kajian terhadap obat yang sudah ada, berikut sifat biologis serta QSAR (quantitative structure-activity relationships)-nya. Bidang ini berfokus pada aspek kualitas obat dan bertujuan untuk memelihara kesehatan sebagai tujuan dari produk obat.
Kimia medisinal merupakan bidang ilmu yang sangat melibatkan bidang-bidang ilmu lain, dengan menggabungkan kimia organik, biokimia, kimia komputasi, farmakologi, biologi molekular, statistika, dan kimia fisik.

1. Kimia Organik
Kimia organik adalah percabangan studi ilmiah dari ilmu kimia mengenai struktur, sifat, komposisi, reaksi, dan sintesissenyawa organik. Senyawa organik dibangun terutama oleh karbon dan hidrogen

15 Hasil Sinar X Yang Mengerikan

1. Lance Armstrong "bersekrup"
Ini adalah gambar sinar-x selangkangan juara Tour de-France, lance armstrong.


2. Bertindikan tombak nelayan
Emerson de Oliveira Abreu menemukan pengalaman yang sangat mengerikan saat menyelam di lepas pantai Rio de Janeiro ketika otaknya tertembus dengan tombak 6 inch. Laporan mengatakan, ia sendiri memiliki tombak yang menusuknya, menembak ke arah karang tetapi memantul kembali, dan akhirnya menyogok tulang tengkorak nya begitu dalam. Dia berada di bawah pisau (operasi) selama 5 jam sebelum ia sendiri terkejut dan menyatakan keluar dari bahaya. Wow!!!!!!!


3. Terhunus dalam tengkorak
Michael Hill dari Jacksonville Florida ditikam di kepalanya dengan 7-inci pisau oleh orang tak dikenal yang muncul di depan pintu, 2007 lalu. Dia saat ini memegang Guinness World Records, Judul: "Objek Terbesar yang dikeluarkan dari tengkorak manusia."


4. Gadis Cina yang Menyedihkan
X-ray dari Luo Cuifen, seorang gadis Cina berusia 29 tahun yang ditemuka…

18 Jenis jimat yang digunakan untuk mengusir roh jahat

Tampaknya bahwa di beberapa bagian dunia dengan semua budaya yang beragam dan keyakinan, kebiasaan menggantung jimat pelindung pada pintu, dipercaya bisa membawa keberuntungan maupun mengusir roh-roh jahat keluar dari rumah.

1. Tapal Kuda

Mungkin jimat yang paling terkenal dalam daftar ini adalah tapal kuda. Jimat ini dipercaya bisa mengusir penyihir dari rumah Anda, dan juga membawa keberuntungan bagi semua orang yang lewat. Tapal kuda tersebut harus tergantung di atas pintu depan rumah yang dipakukan dengan menghadap ke atas atau ke bawah. Keyakinan ini berasal dari cerita rakyat Inggris pada abad ke-16 dan sudah banyak dipraktekkan di seluruh dunia.

2. Cermin Ba Gua

Cermin Ba Gua, cermin yang berasal dari Cina, adalah simbol yang populer dalam Feng Shui. Dengan menempatkannya di pintu masuk utama rumah Anda, maka Anda akan menyambut harmoni dan menciptakan nasib baik bagi semua orang yang masuk. Selain itu, cermin Ba Gua juga digunakan sebagai jimat untuk melawan Qi negatif yang bers…

Kesalahan Ayah Dalam Mendidik Anak

seorang ayah biasanya mendidik anak dengan perilaku yang baik tapi bagaimana jika anda melhat foto-foto ini....





kata-kata mutiara dalam film kartun spongebob squarepants

1."pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)"

2. spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
patrick : menunggumu kembali..

3. Saat sponge bob menjadi kaya dan melupakan patrick juga tmn2 spongebob yang kaya pergi dari spongebob, spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata:
"kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"

4. Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya spongebob,patrick berkata:
" Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.."
(Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)

5. Patrick berteriak : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"

6. Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bkn rahasia lagi.

7. pas spongebob…

SIfat seseorang bisa di baca dari kentutnya

a. Bijaksana : orang yang bisa menempatkan diri dimana dan bagaimana dia harus kentut sesuai situasi dan kondisi
b.ceria : orang yang masih bisa tertawa setelah mencium aroma kentut orang lain
c. licik : orang yang kentut sembarangan tapi menuduh orang laing yang kentut
d. penipu / pembohong : orang yang kentut sembarangan tapi tidak mengaku ketika ditanya
e. pemaaf : orang yang dengan ikhlas memaafkan orang lain yang sudah menuduh dirinya kentut sembarangan
f. kreatif : orang yang bisa meng-kamuflase bunyi kentutnya seolah-olah menjadi bunyi lain
g. pintar : orang yang berhasil kentut di depan orang lain tanpa ketahuan kalo dia baru saja kentut
h. pemalu : orang yang suka kentut pelan-pelan
i. terbuka : orang yang suka kentut di depan orang lain secara terang-terangan
j. tertutup : orang yang kalo kentut akan menikmati kentutnya seorang diri
k. adil : orang yang walo sudah hampir semaput gara-gara cium bau kentut tapi tidak mau menuduh orang lain jika tidak ada buktinya
l. suka tanta…

Ternyata Celebrity Topless udah ada dari dulu

febby renasari artis lawas toge bangetSpoiler:







Spoiler: