Langsung ke konten utama

Mulai Terobsesi dengan Facebook?

Anda mungkin tidak sadar telah mengakses Facebook setiap hari. Bahkan nyaris tiada hari tanpa membuka akun Facebook, setidaknya terkoneksi melalui notifikasi e-mail atau aplikasi tertentu. Apakah Anda merasa mulai terobsesi dengan jejaring sosial terbesar di dunia itu?

Tenang, Anda tidak sendirian. Profil di Facebook layaknya kepala: setiap orang punya satu. Mungkin pengibaratan ini agak sedikit berlebihan. Tapi menurut angka, saat ini kita semakin terobsesi dengan Facebook dari hari ke hari.

Menurut temuan SocialHype dan OnlineSchools.org, yang dikutip VIVAnews dari Mashable, 1 dari 13 penduduk dunia dan 1 dari empat penghuni Amerika Serikat terhubung dengan Facebook. Menariknya, 1 dari 26 orang membuka Facebook rutin setiap hari.

Bukan suatu yang mengejutkan jika Anda sudah mengetahui sebelumnya bahwa pengguna Facebook hari ini lebih dari 500 juta orang. Apa yang ada di benak Anda? Facebook menjadi media penghubung yang menakjubkan? Wabah yang mengandung zat adiktif?

Jika Anda ingin tahu lebih banyak soal Facebook, simak temuan barunya itu secara lengkap berikut ini:
• Di rentang usia 18-34 tahun, sekitar 48 persen pengguna mengecek Facebook setiap bangun tidur. Dan, 28 persen pengguna mengecek Facebook mereka langsung dari smartphone bahkan sebelum mereka turun dari tempat tidur.

• Pengguna usia 35 tahun ke atas kini merepresentasikan lebih dari 30 persen total pengguna Facebook di dunia.

• Pengguna di rentang usia 18-24 tahun, atau umumnya adalah mahasiswa, mencatat pertumbuhan terpesat: 74 persen per tahun.

• Ada sekitar 206,2 juta pengguna Internet di AS. Artinya, 71,2 persen di antaranya berada di dalam Facebook.

• Sekitar 70 persen pengguna Facebook berada di luar AS, negara tempat kelahiran Facebook.

• "Facebook login" dan "Facebook.com" merupakan dua kata kunci terpopuler Facebook di mesin pencari. Kombinasi keduanya tercatat 3,48 persen dari 50 kata pencarian teratas di tahun 2010, melonjak 207 persen dari tahun sebelumnya.

• Sekitar 57 persen orang lebih sering bicara melalui Facebook daripada di dunia nyata.

• Ada sekitar 48 persen muda-mudi di AS membaca berita atau informasi melalui Facebook.

• Facebook memecahkan rekor: terdapat 750 juta foto yang diunggah ke laman Facebook.

Mau tahu apa yang terjadi di dalam Facebook dalam 20 menit?
- sekitar 1 juta link di-share
- sekitar 1,4 juta undangan event disebar
- sekitar 1,9 juta permintaan teman diterima
- sekitar 2,7 juta foto diunggah
- sekitar 2,7 juta pesan terkirim
- sekitar 1,3 juta foto di-tag
- sekitar 1,8 juta status ter-update
- sekitar 1,5 juta posting di Wall
- sekitar 10,2 juta komentar terkirim.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara

Internet merupakan sarana komunikasi yang murah dengan menggunakan microphone dan juga aplikasi seperti Skype, YM, dsb. Pernahkah pada suatu ketika anda mengalami microphone / headset yang tidak mengeluarkan suara meskipun kabel jack terhubung dengan baik? Atau mungkin microphone yang justrumengeluarkan suara ketika dihubungkan dengan komputer lain. Pada tulisan kali ini akan menjelaskan beberapa cara untuk mendeteksi penyebabnya. Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara Langkah pertama untuk mengatasi permasalahan headset,atau microphone yang tidak mengeluarkan suara adalah memastikan bahwa perangkat tersebut masih berfungsi dengan baik (tidak rusak). Untuk memastikan, anda dapat mencobanya pada beberapa komputer yang berlainan. Bila headset dalam keadaan baik maka anda dapat beralih pada beberapa settingan di komputer anda agar memastikan bahwa ketiga poin dibawah ini ter-setting dalam keadaan benar: Port penghubung Microphone / HeadsetDriver & Settingan Mic…

Siswi SMP ciuman didepan Gurunya

. Dunia Pendidikan Lagi2 Tercoreng, Siswi SMP Ciuman depan Guru
Entah apa yang terjadi, jika semua dilakukan tanpa etika dan Norma, Apalagi jika dilakukan oleh anak – anak / mereka yang nota bene adalah pelajar. Jika yang terpelajar saja tak enggan melakukan hal – hal asusila didepan sang guru, lalu apa yang ada dibenak mereka tentang gurunya. masih berlakukah kalimat bijak “Guru Kencing berdiri, Murid Kencing Berlari” sungguh ironis dan sangat menyedihkan nasib negeri ini selanjutnya.

Mau diapakan pendidikan di negeri ini. seolah – olah tak perlu lagi adanya etika di era yang konon dianggap modern, hingga semuanya menjadi normal – normal saja. Tak ada lagi batasan – batasan yang mampu mencegah nurani untuk sekedar menghambat nafsu birahi. Mungkin hanya kesenangan belaka yang didapat, namun apa akibat yang di timbulkan.

Semuanya seolah tak peduli lagi dengan etika, hancurnya negeri bukanlah karena kemiskinan dan ketidak adilan belaka, namun lebih berdampak mengerikan jika kehancuran …

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.

Anda ingin membuat tulisan atau nama anda sendiri dibuat dalam berbagai bentuk.
Ketik beberapa kata, pisahkan kata-kata tersebut dengan koma dan tekan tombol “Enter”. Anda dapat juga memilih satu s/d 3 kata atau merubahnya setiap warna pada kata tersebut. Menarik bukan?  Apabila anda ingin mencobanya silakan Klik Disini