Langsung ke konten utama

10 Orang Yang Tidak Pernah Dilahirkan di Dunia

Berikut adalah 10 daftar, yang mungkin dalam bayangan kita orang-orang tersebut pernah ada tapi sebenarnya tidak pernah dilahirkan :


1.Santa CLAUS



Kebanyakan orang tua yang beragama Nasrani menceritakan kepada anak-anaknya pada malam Natal bahwa Santa Claus akan datang dan memberi hadiah ketika mereka sedang tidur, budaya ini berlaku bagi kebanyakan orang barat.
2. BARBIE


Barbie telah berkembang menjadi seorang perempuan cantik, yang meng inspirasi kebanyakan wanita atau anak perempuan di dunia.

3.ROBIN HOOD


Pria ini telah menjadi perdebatan banyak orang di Inggris bahkan dunia akan keberadaannya, tapi menurutku ia tidak ada, masa c pencurian dibenarkan, hanya karena ia mengembalikan lagi hasil curiannya ke orang miskin? tetap saja salah. tapi menurutku ia tetap hanya sebuah cerita fiksi.

4. COWBOYS


Seorang pria jantan dengan pistol dan kudanya yang melindungi perempuan dan anak-anak guna memerangi Bandit dan Indian yang jahat, itulah cerita tentang cowboys. kenyataannya, Cowboy adalah seorang cowok peternak Sapi atau petani dan ia tidak pernah berperang.

5. MARLBOROMAN


Apakah ia benar ada? kehidupan seperti di iklan-iklan rokoknya ?, itu hanyalah sebuah iklan dan kehidupannya tidak pernah ada.

6. SI UNYIL & FRIENDS


“Hom-pim-pah alaiyum gambreng!”saia ingat film si unyil tiap hari minggu tahun 80an, ketika itu saia percaya akan keberadaannya, Tapi sekarang itu hanya tokoh manusia yang di buat boneka. BTW Si Unyil telah menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari budaya populer di Indonesia.

7.MALIN KUNDANG

Adalah cerita rakyat sumatera, karena telah berkhianat pada ibunya hingga ia di kutuk menjadi batu, di sumatera sana batunya emang ada hingga sekarang. Apakah ia memang benar-benar ada ? itu hanya sebuah batu mirip manusia bersujud yang dijadiin cerita.

8.GATOT KACA


Adalah putra Bima dan Arimbi ( Hidimbi ) dalam cerita pewayangan atau dalam sanskrit Mahabarata, ia adalah manusia super, berkulit baja, bertulang besi dan berurat kawat yang
memerangi kaumnya dari kejahatan Kurawa, Ia tewas oleh Adipati Karna dalam perang Kurukshetra. Apakah ia benar pernah ada ? sampai orang india sana mendirikan kuilnya di Manali, Himachal Pradesh.

9. SANGKURIANG


Adalah seorang cowok dalam legenda rakyat Sunda, kisahnya pertama kali dibuat sejak abad ke 15 dalam manuskrip “BUjangga Manik” atau terkenal dengan pangeran pakuan. Mengisahkan tentang seorang pemuda yang jatuh cinta pada ibunya sendiri yakni Nyi dayang sumbi, yang kemudian karena syaratnya membuat kapal laut / perahu dalam satu malam tidak kesampaian maka ditendanglah kapal tersebut hingga terbalik dan sampai sekarang perahu tersebut menjadi gunung “Tangkuban parahu”. Apakah memang kisah ini “cenah” benar-benar terjadi ribuan tahun lampau ? sama kek Malin Kundang. Manuskrip / catatan nya sendiri sekarang berada di Universitas Oxford Inggris

10. ROMEO & JULIET


Adalah sebuah kisah cinta sejati, karangan William Shakespeare . Yang banyak mengilhami para pecinta sejati di barat ataupun di Indonesia untuk setia pada pasangannya sampai akhir hayat menjemput,dikenal juga dengan kisah Romi dan Yuli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara

Internet merupakan sarana komunikasi yang murah dengan menggunakan microphone dan juga aplikasi seperti Skype, YM, dsb. Pernahkah pada suatu ketika anda mengalami microphone / headset yang tidak mengeluarkan suara meskipun kabel jack terhubung dengan baik? Atau mungkin microphone yang justrumengeluarkan suara ketika dihubungkan dengan komputer lain. Pada tulisan kali ini akan menjelaskan beberapa cara untuk mendeteksi penyebabnya. Memperbaiki Microphone Headset Yang Tidak Mengeluarkan Suara Langkah pertama untuk mengatasi permasalahan headset,atau microphone yang tidak mengeluarkan suara adalah memastikan bahwa perangkat tersebut masih berfungsi dengan baik (tidak rusak). Untuk memastikan, anda dapat mencobanya pada beberapa komputer yang berlainan. Bila headset dalam keadaan baik maka anda dapat beralih pada beberapa settingan di komputer anda agar memastikan bahwa ketiga poin dibawah ini ter-setting dalam keadaan benar: Port penghubung Microphone / HeadsetDriver & Settingan Mic…

PENJELASAN DARI SETIAP SUBBIDANG SKA (Sertifikat Keahlian)

Bagi Kawan-kawan Kontraktor yang baru mau buat SKA sebagai tenaga ahli ataupun sebagai persyaratan untuk pengurusan SBU, berikut sedikit penjelasan tentang penjabaran subbidang SKA tersebut:

1.Arsitektur ·Arsitek adalah seorang ahli yang memiliki kompetensi untuk merancang dan mengawasi pelaksanaan bangunan gedung, perkotaan dan lingkungan binaan, yang meliputi aspek astetika, budaya, dan sosial. ·Ahli desain interior adalah seorang ahli yang memiliki kompetensi seni dan ilmu merancang ruangan dalam bangunan dengan tujuan untuk menciptakan ruang yang fungsional, estetika dan struktur keindahan dan manfaat suatu bangunan. ·Ahli lansekap adalah seorang ahli yang memiliki kompetensi seni dan ilmu merancang lansekap (pertamanan) dengan tujuan untuk menciptakan ruang pertamanan yang fungsional, estetika dan struktur keindahan dan manfaat suatu pertamanan atau kawasan. ·Ahli Iluminasi adalah seorang ahli yang memilikikompetensi merancang tata cahaya, baik di luar bangunan maupun di dalam ruangan…

Siswi SMP ciuman didepan Gurunya

. Dunia Pendidikan Lagi2 Tercoreng, Siswi SMP Ciuman depan Guru
Entah apa yang terjadi, jika semua dilakukan tanpa etika dan Norma, Apalagi jika dilakukan oleh anak – anak / mereka yang nota bene adalah pelajar. Jika yang terpelajar saja tak enggan melakukan hal – hal asusila didepan sang guru, lalu apa yang ada dibenak mereka tentang gurunya. masih berlakukah kalimat bijak “Guru Kencing berdiri, Murid Kencing Berlari” sungguh ironis dan sangat menyedihkan nasib negeri ini selanjutnya.

Mau diapakan pendidikan di negeri ini. seolah – olah tak perlu lagi adanya etika di era yang konon dianggap modern, hingga semuanya menjadi normal – normal saja. Tak ada lagi batasan – batasan yang mampu mencegah nurani untuk sekedar menghambat nafsu birahi. Mungkin hanya kesenangan belaka yang didapat, namun apa akibat yang di timbulkan.

Semuanya seolah tak peduli lagi dengan etika, hancurnya negeri bukanlah karena kemiskinan dan ketidak adilan belaka, namun lebih berdampak mengerikan jika kehancuran …